Siapapun yang Serang Cristiano Ronaldo dengan Kritik Harus Mencuci Mulut

Eks gelandang Juventus, Felipe Melo, membela Cristiano Ronaldo dengan mengatakan bahwa para pengkritik sang megabintang harus mencuci mulutnya. Cristiano Ronaldo mendapatkan banyak kritikan setelah gagal membawa Juventus melangkah lebih jauh di ajang Liga Champions 2020 2021. Juventus harus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dari klub asal Portugal, FC Porto.

Pada leg pertama, Juventus, yang berkunjung ke Estadio do Dragao, takluk 1 2 dari Porto. Lesakan Mehdi Taremi (menit ke 2) dan Moussa Marega (46') hanya mampu dibalas sekali oleh Federico Chiesa (82'). Pada pertemuan kedua, La Vecchia Signora sebenarnya sukses meraih kemenangan 3 2 atas Porto.

Namun, skor agregat 4 4 gagal membawa Juventus lolos karena kalah agresivitas gol tandang dari Porto. Dengan demikian, ambisi Ronaldo untuk mempersembahkan trofi Si Kuping Besar untuk Juventus sirna. Sejak direkrut dari Real Madrid pada 2018, Ronaldo tercatat tak pernah bisa membawa Juventus mencapai titik lebih tinggi dari perempat final.

Tak ayal, kemarahan penggemar pun langsung mengarah kepada sang megabintang. Kendati banyak menerima kritikan dari berbagai pihak, Ronaldo mendapatkan pembelaan dari Felipe Melo. Menurut Felipe Melo, Ronaldo tak selayaknya mendapatkan kritikan karena kegagalannya.

Melo menegaskan bahwa para pengkritik harus segera mencuci mulutnya karena telah menyerang Ronaldo. "Bagaimana bisa Anda mengkritik Cristiano Ronaldo?" kata Melo dikutip BolaSport.com dari Tuttomercatoweb . "Cristiano dan Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya."

"Kita berbicara tentang seorang juara dan legenda, tidak hanya untuk Juventus, tetapi juga sepak bola dunia." "Cristiano adalah sejarah dan Anda tidak dapat mempertanyakan seseorang seperti dia." "Serie A beruntung memiliki Cristiano, siapa pun yang menyerangnya harus mencuci mulut," ujar Melo menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.