Seorang Kakek Dibacok Orang Misterius Saat Antar Cucu Sekolah di Palembang, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Seorang kakek menjadi korban pembacokan saat mengantarkan cucunya sekolah di SDN 23 Palembang, Sumatera Selatan. Peristiwa terjadi tepat di depan sekolah cucunya, Jalan Hokky, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Senin (20/9/2021) pagi. Menurut keterangan seorang saksi peristiwa terjadi sekira pukul 07.00 WIB.

Burlian (58) salah seorang guru di SDN 23 Palembang mengaku saat itu dirinya melihat korban duduk dalam kondisi bersimbah darah. Ia tidak mengetahui pasti bagaimana peristiwa pembacokan terjadi. "Saya tidak tahu peristiwa awalnya. Tahunya saya lihat bapak itu sudah duduk bersimbah darah," ujar Burlian saat ditemui di lokasi kejadian.

Melihat korban dalam kondisi bersimbah dara, warga sekitar lantas membantu dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. "Saya lihat lukanya di selangkangan. Banyak sekali keluar kena bacok," ujarnya. Sementara itu, berdasarkan rekaman CCTV yang diperoleh, peristiwa itu terjadi ketika beberapa orang tua dan siswa baru saja tiba di depan sekolah.

Terlihat pula korban bersama seorang perempuan lanjut usia diduga istrinya hendak memutar sepeda motor persis di depan SDN 23 Palembang. Tiba tiba pelaku yang berjalan kaki menggunakan helm datang dari arah depan membawa sebuah celurit di tangannya. Semula celurit tersebut sempat disembunyikan di balik badannya.

Namun, ketika sudah dekat ke arah korban, senjata tajam tersebut langsung dia arahkan ke targetnya. Korban sempat berusaha menghindar. Namun, upaya itu tidak berhasil.

Teriakan minta tolong diduga istri korban juga sama sekali tak dihiraukan pelaku yang terus saja mengarahkan senjata tajamnya secara membabi buta ke arah korban. Diketahui, usai membacok korban pelaku langsung melarikan sedangkan celurit yang digunakannya untuk melukai korban ditinggalkan begitu saja di lokasi kejadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.