Rusak Gembok Sel, Empat Tahanan Polisi di Tanjungbalai Dikabarkan Kabur

Empat orang tahanan polsek di Tanjungbalai, Sumatera Utara dikabarkan kabur. Mereka berhasil merusak gembok tahanan dan melarikan diri. Tahanan tersebut sebelumnya mendekam di sel Polsek Teluk Nibung, Polres Tanjungbalai.

Belum bisa dipastikan lebih lanjut apakah kaburnya tahanan ini karena kelalaian atau karena unsur kesengajaan. Kasubbag Humas Polres Tanjungbalai Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan ketika dikonfirmasi enggan memberikan jawaban. Berulangkali dihubungi, Dahlan memilih bungkam,

Begitu juga dengan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini enggan memberikan keterangan. Dari informasi di lapangan, ada empat dari lima tahanan yang kabur.

Keempat tahanan ini berhasil melarikan diri di siang bolong dengan merusak gembok ruang sel tahanan. Keempat tahanan cuma meninggalkan seorang tahanan lainnya yang tengah tertidur pulas. Adapun tiga dari empat tahanan yang kabur itu diketahui Lilik, Saddam dan Pipin.

Tiga dari empat tahanan yang kabur ini merupakan komplotan maling. Hanya ada beberapa petugas yang berjaga. Terkait tahanan kabur ini, belum ada informasi lanjut bagaimana para bandit itu bisa melarikan diri dengan melewati petugas.

Apalagi keempat tahanan dikabarkan berhasil merusak gembok sel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.