Persik Kediri Terima Tantangan Persipura Jayapura untuk Laga Ujicoba

Manajemen Persik Kediri siap terima tantangan laga uji coba lawan Persipura Jayapura. Selain itu pihak Manajemen Persik juga mengaku sudah menerima surat permintaan uji coba pertandingan lawanPersipuraJayapura. Media officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima surat dari Persipura Jayapura.

Menurut Basalamah bahwa uji coba lawanPersipuraJayapurajuga sangat penting untuk mempersiapkan tim Persik dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2021. PasalnyaPersipuraJayapuramerupakan salah satu tim kuat di Liga 1 yang punya sejarah panjang di Kompetisi tertinggi di Indonesia. Sehingga uji coba lawanPersipuraJayapuramenjadi momentum mengasah kemampuan anak asuh Joko Susilo.

"Nanti jika sudah menemukan jadwal yang tepat akan kami sampaikan," imbuhnya. Seperti diketahui sebelumnya dalamPersipuraJayapurabaru saja menggelar pemusatan latihan (TC) di Kota Batu. Selain ituPersipuraJayapuratidak cuma melakukan latihan secara rutin.PersipuraJayapuramulai masuh tahap mencari lawan untuk diajak uji coba.

Tim asuhan Jacksen F Tiago mengincar empat tim di Jawa Timur guna diajak uji coba dalam waktu dekat. Keempat tim Jawa Timur yang bakal diajak uji cobaPersipuraJayapura, yakniPersikKediri, Persela Lamongan, Madura United dan Bhayangkara Solo FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published.