Pemandangan yang Ada di Olympic Village, dari Tempat Hiburan hingga Salon Potong Rambut

Antusiasme olimpiade tak hanya dirasakan para atlet, namun seluruh masyarakat dunia. Apalagi akibat pandemi, Olimpiade Tokyo yang harusnya digelar pada 2020 lalu menjadi mundur di tahun 2021. Namun hal itu tak memengaruhi semangat juang para atlet untuk membanggakan negaranya masing masing.

Membahas olimpiade sendiri, ada banyak hal menarik bisa dikulik. Mulai dari perolehan medali, cerita para atlet, hingga aktivitas sehari hari atlet di Olympic Village. Bagi yang belum tahu,Olympic Village adalah tempat tinggal para atlet selama berkompetisi di Jepang.

Melansir , Olympic Village sendiri tidak dibuka untuk umum selama olimpiade ini berlangsung. Nah, bagi Kawan Puan yang penasaran seperti apasih gambaran Olympic Village sendiri? Yuk intip beberapa pemandangan Olympic Village yang dibagikan atlet lewat unggahan media sosialnya berikut.

Dari unggahan atlet bola baskes Argentina, Fran Caffaro, terlihat pusat hiburan yang bisa dinikmati para atlet saat senggang. Pusat hiburan itu memiliki berbagai fasilitas seperti video game, kursi pijat, dan masih banyak lagi Entertainment center | Centro se entrenamiento ✔️

Selain itu, ada juga fasilitas transportasi berupa bus yang akan membawa kalian keliling Olympic Village. Reply to @mmistakenroblox SELF DRIVING BUSES ?!? </strong>

Bahkan yang tak kalah unik, terdapat juga tempat potong rambut seperti yang ditunjukkan pemain anggar Jepang Kaito Streets. More Tokyo Olympic Village Atlet bola basket Nigeria, Erica Ogwumike juga menunjukkan fasilitas kesehatan yang ada di Olympic Village.

Fasilitas kesehatan itu begitu lengkap dengan adanya akupuntur, fisioterapi, mandi air dingin, dan lain lain secara gratis. My favorite part of the Olympic Village, all free too!!! healthcare for all!! ???????????? Wah, dari gambaran di atas, nampak jelas kalau Olympic Village begitu lengkap dan megah ya Kawan Puan.

Jadi ingin berkunjung ke sana? (*) Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.