Live Streaming TV Online TVRI, Piala Sudirman 2021 Indonesia vs Denmark, Pukul 14.00 WIB

Berikut adalah live streaming TVRI, Piala Sudirman 2021, Indonesia akan melawan Denmark hari ini, Rabu (29/9/2021). Pertandingan Indonesia melawan Denmark akan digelar di Energia Areena, Vantaa, Finlandia. Pertemuan antara Indonesia vs Denmark akan disiarkan langsung di TVRI dan bisa diakses secara streaming melalui layanan Vidio.com.

Jadwal Piala Sudirman 2021, Indonesia akan berjumpa dengan Denmark untuk memperebutkan juara grup. Indonesia dan Denmark berada dalam satu grup C di Piala Sudirman 2021. Selain Denmark di Grup C, tim Merah Putih juga bertemu dengan Russian Olympic Commite (ROC) dan Kanada.

Dua laga awal berhasil disapu bersih oleh Indonesia dan Denmark saat menghadapi Rusia dan Kanada. Hasil tersebut membuat Indonesia dan Denmark dipastikan lolos melaju ke babak perempat final. Adapun pertandingan Indonesia melawan Denmark hari ini akan menjadi perebutan juara grup C.

Pertandingan Indonesia vs Denmark dijadwalkan akan berlangsung hari ini, Rabu (29/9/2021) siang WIB. Tim Indonesia akan kembali berlaga melawan Denmark dengan misi melanjutkan kemenangan setelah mengalahkan Kanada dan Rusia untuk memperebutkan juara grup C. Piala Sudirman 2021 sudah berlangsung sejak kemarin, Minggu (26/9/2021).

Hasil pertandingan Piala Sudirman 2021 laga perdana babak penyishan grup, Indonesia berhasil menyapu bersih dengan skor telak tanpa balas 5 0 atas Rusia. Kemenangan diraih kembali Indonesia saat melawan Kanada pada Senin (27/9/2021) malam WIB. Hasil pertandingan Piala Sudirman 2021 laga kedua babak penyisihan grup, Indonesia berhasil menaklukkan Kanada dengan skor tipis 3 2.

Denmark diketahui juga telah mengantongi dua kemenangan setelah mengalahkan Kanada 5 0 dan menekuk Rusia 4 1. Kondisi itu, membuat Indonesia dan Denmark berhak lolos ke babak perempat final. Indonesia dan Denmark akan berebut posisi puncak Grup C pada laga ketiga hari ini, Rabu (29/9/2021) pukul 14.00 WIB.

Salah satu skuat Denmark akan diperkuat peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 sektor tunggal putra, Viktor Axelsen. Viktor Axelsen juga dikenal sebagai pemain tunggal putra terbaik kedua dunia, yang berada tepat di bawah pemain Jepang, Kento Momota. Selain Viktor Axelsen, Denmark juga akan diperkuat Anders Antonsen, pemain terbaik ketiga dunia.

Namun, ada beberapa skuat Denmark yang sedang mengalami cidera sehingga tidak bisa diturunkan. Atlet Denmark yang cidera tersebut adalah ganda putra Denmark, Kim Astrup dan tunggal putra Rasmus Gamke. Indonesia vs Denmark : Pukul 14.00 WIB

Kanada vs Rusia : Pukul 14.00 WIB India vs Finlandia : Pukul 20.00 WIB China vs Thailand : Pukul 20.00 WIB

Anthony Sinisuka Ginting Jonatan Christie Shesar Hiren Rhustavito

Marcus Fernaldi Gideon Kevin Sanjaya Sukamuljo Mohammad Ahsan

Hendra Setiawan Fajar Alfian Muhammad Rian Ardianto

Praveen Jordan Rinov Rivaldy Gregoria Mariska Tunjung

Putri Kusuma Wardani Ester Nurumi Tri Wardoyo Greysia Polii

Apriyani Rahayu Ribka Sugiarto Siti Fadia Silva Ramadhanti

Melati Daeva Oktavianti Pitha Haningtyas Mentari Viktor Axelsen

Anders Antonsen Anders Skaarup Frederik Sogaard

Mads Kolding Mathias Christiansen Niclas Nohr

Mathias Thyrri Mia Blichfeldt Line Christophersen

Sara Thygesen Maiken Fruergaard Alexandra Boje

Amalie Magelund Freja Ravn

Leave a Reply

Your email address will not be published.