Fasilitas dari Tiket Kereta Solo Jakarta yang Memiliki Harga Terjangkau

Tiket kereta Solo Jakarta dapat Anda beli secepatnya jika sudah menyediakan budget dan merancang schedule liburan hingga mudik. Harganya pun dapat terbilang menyesuaikan fasilitas dan layanannya, sehingga kami akan melakukan review dalam list berikut.

1. Tempat Duduk Nyaman

Tempat duduk dari KA eksekutif Jakarta-Solo dapat terbilang nyaman karena memakai susunan dua di kiri dan dua di kanan yang sesuai dengan arah jalannya kereta. Meskipun demikian, kursi tersebut tetap dapat diputar atau dibalikkan jika ingin bercengkrama dengan teman maupun kerabat.

Sandaran atau kursinya pun dapat diatur sesuka hati, sesuai bagaimana posisi yang dapat membuat Anda nyaman. Tidak masalah jika kurang nyaman terhadap kursi yang terlalu condong ke belakang, tetapi Anda bisa menggunakannya untuk beristirahat, bahkan tidur.

2. Ruang Antar Kursi Lebar

Anda yang kerap kali mabuk karena tidak sanggup duduk berdekatan dengan orang lain, kini tidak perlu merasa khawatir. Ruang antar kursi yang disediakan oleh kereta memberikan Anda kenyamanan ekstra supaya menjadi lebih lega saat beristirahat.

3. Kamar Mandi Bersih

Inilah yang sering dikeluhkan oleh penumpang terkait kebersihan kamar mandi yang kerap kali masih diabaikan. Kamar mandi dalam kereta tujuan Solo-Jakarta menyediakan pegangan yang dapat membantu Anda untuk berdiri, sehingga akan sangat membantu sejumlah pihak.

4. Kipas Angin untuk Mengatasi Toilet Bau

Kamar mandi yang bau juga pastinya akan membuat seluruh pengunjung merasa tidak nyaman. Namun, Anda tidak perlu lagi merasa was-was dan enggan pergi ke kamar mandi, padahal sudah tidak tahan ingin buang air kecil.

Pasalnya, kereta eksekutif ini menyediakan kipas angin di bagian atas. Wastafel dan sabun pun tersedia selalu di toiletnya, bahkan petugas on trip selalu sigap untuk membersihkan ruangan tersebut. Keunggulan lainnya adalah kamar mandinya luas, dibandingkan kamar mandi kereta di kelas lainnya.

5. Fitur Night Mode

Tidak hanya perangkat digital Anda saja yang canggih, kereta yang membawa penumpang supaya sampai tujuan pun kini sudah menggunakan fitur night mode.

Cahaya akan diredupkan dengan fitur tersebut supaya penumpang tidak lagi merasa silau saat beristirahat, bahkan disediakan juga lampu baca di masing-masing kursi untuk yang ingin beraktivitas dalam gelap. Keren, bukan?

6. Meja Portable

Naik kereta rasanya sudah seperti diam di rumah sendiri karena adanya meja portable yang disediakan di sisi kursi. Anda tidak akan lagi merasa kesusahan saat ingin makan atau membutuhkan alas untuk meletakkan barang.

Sudah tidak sabar ingin pergi liburan? Segera pesan tiket kereta Solo Jakarta yang menyediakan fasilitas berkelas dengan harga terjangkau. Anda bisa menggunakan layanan dari kereta Bima 75 dan Singasari 101, sehingga akan lebih mudah untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.