Bantah Isu CLBK dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra: Maklum, Namanya Juga Pekerjaan

Presenter Billy Syahputra belum lama ini digosipkan kembali berpacaran alias CLBK dengan mantannya, Hilda Vitria. Keduanya pun digosipkan CLBK karena dipertemukan kembali disalah satu acara program televisi. Seperti diketahui, sejauh ini Billy Syahputra diberitakan tengah menjalin hubungan dengan Amanda Manopo.

Namun, hubungannya kini dengan Amanda Manopo pun dikabarkan kandas. Ketika ditanya mengenai kabar tersebut, Billy Syahputra pun buru buru klarifikasi. Ia menegaskan jika hubungannya dengan Hilda Vitria saat ini hanya sekedar rekan kerja saja.

"Enggaklah, cuma profesional kerja," ucap Billy Syahputra dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Senin, (22/3/2021). Meski begitu, adik dari mendiang Olga Syahputra ini tak mau ambil pusing jika publik berpikir dirinya dengan Hilda Vitria CLBK. Selain itu, ketika disinggung soal kabar putus hubungannya dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra pun enggan berkomentar.

Ia hanya meminta doa terbaik untuk hubungannya dengan pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut. "Terserah aja, maklumin namanya juga ini pekerjaan, gue mau bagaimana lagi. Pokoknya doakan saja," ujar Billy Syahputra. Dijelaskan juga, dalam konten YouTube nya dengan Mpok Alpa, Billy Syahputra menceritakan bagaimana hubungannya kini dengan Amanda Manopo.

Dalam video tersebut, Mpok Alpa pun terlihat seolah olah tidak tahu kabar tentang hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Mpok Alpa terus saja mencari informasi dengan menanyakan Billy Syahputra tentang hubungan dengan Amanda Manopo. "Gua bela belain ujan ujanan, gue ajak laki gue buat ngerayain ulang tahun Amanda."

"Gue bela belain dateng ke sono ke lokasi syuting. Tiba tiba apa gue denger lu putus segala macem." Bahkan Mpok Alpa ikut khawatir jika gosip Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah putus benar adanya. Selajutnya Billy Syahputra tampak terlihat tak berani untuk menceritakan semua tentang hubungan asmaranya.

Billy mengaku termasuk tipe orang yang bucin (budak cinta) ketika menjalin hubungan. Namun, kembali Billy Syahputra tidak menjawab dan tidak merespon dengan lugas tentang Amanda Manopo. Billy Syahputra tampak tidak juga memberikan tanggapan apapun pada warganet.

"Netizen bilang ini segala macem ya itu terserah kalian. Intinya mah gue baik baik aja," pungkas Billy Syahputra. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.